Syarat Dan Ketentuan Pengembalian Barang Seebaby

  1. Harus ada pemberitahuan terlebih dahulu ke Customer Service Seebaby. Dengan mengirimkan foto bagian stroller yang rusak / cacat / tidak sesuai kondisi, ke email atau whatsapp cs Seebaby.

  2. Biaya ongkir pengembalian stroller. Pengembalian stroller PP (pulang-pergi) ditanggung oleh pembeli.

  3. Batas maksimal pengembalian barang 1 minggu setelah barang diterima. Harus ada pemberitahuan ke CS Seebaby, kapan barang akan diretur/ dikembalikan ke tempat kami.

  4. Berlaku garansi toko. Kerusakan pada saat produksi atau dari toko, jika kerusakan diakibatkan oleh human error / kesalahan pada penggunaan maka Retur / Pengembalian Stroller tidak berlaku.

  5. Barang yang baru bisa kami kirimkan, ketika barang retur yang anda kirimkan sudah kami terima. Barang baru dikirim 2-3 hari setelah barang kami terima, dan pembeli akan diberitahu oleh cs seebaby.